Ceritanya anak ipa1
Samgong - ikatan kartu setan

tanggal 29 Oktober 2009, anak ipa satu dilanda kebosanan yang amat sangat. dikarenakan ga ada guru yang masuk kelas, dari mulai matematika, bu Umi harus pergi ke SMA lain untuk suatu keperluan, berikutnya elmo, walaupun ada gurunya tapi tetp aja cabut smua, trus fisika, karena masih ada kasus dengan pak Eko jadi kaga belajar lagi, trus PKLH, dan rupanya gurunya juga ga ada..


baca selengkapnya...


LDKS~ part ONE


hahahahahahahah!!!
ini yang ditunggu tunggu, bukan cuma anak ipa satu, tapi semua angkatan tahun 2007 bagi yang ikut LDKS selama 2 tahun sebelumnnya untuk membalas dendam pada ade2 kelas!! nyahahahah!!!! twisted

baca selengkapnya...



Ngerjain Mading Kimia


cape cape cape cape... hahahah!!!
blogger-emoticon.blogspot.com
hari ini, tgl 5 september 2009, anak2 ipa satu mengerjakan majalah dinding untuk ruangan kimia, ruang 312 (iya yak?). kenapa???! Tumben tumbenan anak ipa satu mau yang repot repot kea gitu???.. jadi gini nih ceritanya..

baca selengkapnya...


Gempa Bumi!!


tepatnya satu hari sebelum post ini ditulis..
gempa bumi berskala 7.2 SR menlanda kota Tasyikmalaya, gempa juga terasa sampai ke wilayah Bekasi-Jakarta
eek. ada banyak orang terluka akibat Gempa Ini, kami anak ipa satu SMAN 50 Jakarta turut berduka cita atas kejadian yang melanda Tasyikmalaya.cry

baca selengkapnya...


Foto2 di Pelajaran Sejarah


ga banyak yang bisa gw tulis, soalnya gw ga ngalamin, jadi ceritanya begini..


Hari Selasa 25 Agustus 2009, tepatnya di pelajaran ke 4, anak2 ipa1 sudah penat dengan pelajaran pelajaran yang dipelajari disekolah, dari mulai bahasa inggris, bahasa indonesia sampai pelajaran fisika, mana lagi puasa lagi..
Istirahatpun tiba, dan banyak yang melakukan kegiatannya masing2, ada yang main poker, ada yang ngobrol2, ada yang berpoto2 ria..

baca selengkapnya...




Ulang Tahunnya Intan

tepatnya 1 hari sebelum postingan ini di buat.,tanggal 19 Agustus 2009 teman kita Intan Amalia berulang tahun!! ulang tahunnya yang ke 17, banyak banget yang ngasih ucapan selamat ulang tahun,, 1 kelas anak ipa satu pastinya memberikan ucapan selamat ulang tahun yang meriah..

baca selengkapnya...
Label: edit post
  • --------------------------------
    --------------------------------
    --------------------------------