LDKS~ part ONE
hahahahahahahah!!!
ini yang ditunggu tunggu, bukan cuma anak ipa satu, tapi semua angkatan tahun 2007 bagi yang ikut LDKS selama 2 tahun sebelumnnya untuk membalas dendam pada ade2 kelas!! nyahahahah!!!! twisted

banyak banget yang bisa diceritain neh,, dari yang mana ya???? mendingan dari awal2 banget aja, gmana bisa terjadinya sebuah LDKS di tahun 2009 ini..

karena sudah turun temurun LDKS diadakan tiap tahunnya, maka suatu kewajiban bagi Muamar si ketua osis untuk membuat acara LDKS yang bertujuan untuk melihat apakah para calon ketua osis selanjutnya dapat menjadi pemimpin yang baik.. (halah), mending langsung aja ke pokok ceritanya..

Muamar, Silo, Intan, Gregorius, Roland, Ayu, adalah orang2 yang pergi tempat LDKS duluan, yang jadi masalahnya gw ditinggalin, jadi ketinggalan cerita dah.. jadi yang anak ipa satu yang ditinggal gw, joy, keket, ma si risqi.. mulailah dimulai cerita LDKS ini...

TRONTON dan Facebook

hambatan pertama, Tronton terlambat datang, mana panas banget, hal ga jelas yang dilakukan ma anak ipa satu yang pertama adalah iseng2 buat status di pesbuk yang berisi: "iiiih, panas niiiyh, mana tronton lama bangetz lagi, ich" , ya ga sama persis sih, tapi kira2 ya kea gitu, yang lucunya gitu doang di komen2in, padahal orangnya juga beda 30cm, orang cuma duduk sebelahan, ya keket lah, si teti ma andrew malah makin ngeramein, jadi ilang dah rasa cape nunggu tronton...cool neutral

pas dah gitu kan, nunggu lama2, eh yang dateng malah bis, kaget lah semua panitia, muncul pikiran: "ih!! najis dah! waktu itu aja gw pake tronton, enak bet anak2 skarang", haha, kurang lebih kea gitu. ga ada yang spesial di bis, masing2 punya kerjaan sendiri, gw ma andrew malah curhat seputar masa depan stelah SMA dibelakang bis, tau2 nyampe dah surprised


Jalan ke Villa + Hujan + Tas dan Bawaan Peserta = PARAHHH!!!

hujan deres boi!!! roland dan teman2 yang laen yang udah dateng ke villa duluan, dah standby di gang mau ke villa, ujan2an kea tukang parkir, ahahah. dari pada bawaan peserta keujanan, mending sewa angkot buat nganterin ke villa, mulailah panitia kerja keras nangkutin barang2 ditengah ujan, nyebrangin angkot karena lalu lintas penuh, hueleh2 cape banget dah!!!


Malam Hari Pertama dengan Kericuhan Simulasi Sidang

mulailah panitia beraksi!!!!!! anak2 pada simulasi sidang, mulailah balas dendam pertama dimulai. Panitia beraksi untuk mengacaukan sidang itu. anak dibuat serba salah, ketika dibilang "sidang tertutup" semua panitia keluar ga ada terkecuali, lampu dimatiin, digedor2 dari luar. Kalo dibilang "sidang terbuka" semua panitia masuk termasuk alumni untuk mengacaukan sidang!! lol.

banyak banget aksinya, gw ma roland malah nari2 disco2 gitu pas lampu dimatiin, senter di puter2. yang laen pada ngambil makanan karena di peraturan sidang peserta ga dijelaskan kalau sidang tidak boleh makan, ada yang sibuk duduk di atas meja sidang..

yang paling keren ketika panitia ngadain "konflik" yang di buat2, ketika 2 pihak beradu, ada yang bela peserta (andrew, rolang, gregorius, gw, joy), ada yang bela panitia (gepeng, riski, muamar, teti, hana).. seru banget konfliknya, ampe tabok2an, si andrew kena cakar lah, si roland ke gebok gepenk, berakibat tu 2 orang dendam ma gepenk trus di bales gebok beneran..

yang kasian si gepenk, jadi inceran buat di pukul, kaga tau napa, "EH LO BIASA AJA DONG, INI ACARA LDKS, PESERTA HARUS TAU CARA SIDANG YANG BENER" kata gepeng, "TAPI LIAT DONG PESERTANYA, LO LIAT, KASIAN KAGA DIGINIIN" kata roland, si gepeng malah duduk di meja sidang seenaknya ga jelas. roland ma andrew iseng dah, di dorong to si gepeng, kaga ada ampun, di dorong terus ampe kakinya keserimpet, hampir jatoh niban nak kelas satu, mukanya panik abis, kaga bisa nahan ktawa gw..

sampe2 konflik diteruskan oleh Bu Meta dan Bi Eni, seru banget dah, anak2 dah ada yang mau nangis, baru juga hari pertama.. sidang selese, hari pertama selese.. asik banget ngerjain ade2 kelas, semua di suruh tidur, termasuk panitia, karena waktu udah menunjukkan jam stengah 2 malam.. walaupun ada beberapa panitia yang lebih terjaga untuk nyiapin hari esok..

yang dodolnya si andrew, dah tau dari tadi katanya ngantuk pingin tidur, malah maen kartu + ngopi ampe jm tngah empat, pdahal acara jam 4 lewat mulai lagi.. cacaaat bet orang, bangun2nya ngantuk banget ampe ga bisa dibangunin.. Zzz biggrin biggrin biggrin


Bersambung dulu yak,
cape gw nulisnyacrycry
Label: edit post
1 Response

Posting Komentar

  • --------------------------------
    --------------------------------
    --------------------------------