Foto2 di Pelajaran Sejarah
ga banyak yang bisa gw tulis, soalnya gw ga ngalamin, jadi ceritanya begini..

Hari Selasa 25 Agustus 2009, tepatnya di pelajaran ke 4, anak2 ipa1 sudah penat dengan pelajaran pelajaran yang dipelajari disekolah, dari mulai bahasa inggris, bahasa indonesia sampai pelajaran fisika, mana lagi puasa lagi..
Istirahatpun tiba, dan banyak yang melakukan kegiatannya masing2, ada yang main poker, ada yang ngobrol2, ada yang berpoto2 ria..
nah sayangnya pas berpoto2 ria gw ga bisa ikutan, soalnya gw lagi maen poker didalemlol. heboh banget diluar sana (di depan ruang 308), "gw ikutan, gw ikutan", "wei! tunggu dulu napa", banyak dah kehebohan disana, dari mulai gaya acak2an, gaya anak rapih..

bel uda bunyi, tapi guru Sejarah kita Pa' Yadi belum masuk, ya udah maen2 dilanjutin ma anak ipa satu, ditambah ada gosip Pa' Yadi ga dateng, makin hebohlah yang mau poto2.. *set* ga berapa lama Joy dateng cepet2, gebrak pintu ngasi tanda kalo Pa' Yadi dateng.. *BRAAAK!!*eek kaget lah semua anak2..
eh anehnya yang poto2 lagi seru kea'nya, ga nanggepin tandanya si joy,

si Kate nanya, "apaan joy?!",
"pa Yadi dateng",
"serius?!"
"lw pecaya kan ma gw, dah duduk aja daripada knapa2"
*sret* pada duduk yang didalem, tp yang diluar masih asik foto2, ada Ari, Gregorius, Galang, Roland, Tejo, Jepit, Intan, Muamar, dan banyak lagi dahbiggrin.
"mana?? kaga ada Joy, lw mau boong yak?!" gw ngomong
"itu beneran"

eh beneran dateng tu guru, yang diluar masih "siap2 ya,, 1.. 2.." Pa Yadi dateng, semua yang diluar kaget, Pa Yadi cepet2 masuk trus mau nutup pintunya secara spontan. *sret sreet* Yang laen pada cepet2 lari supaya bisa masuk..
"PAK.. PAK.." suara Ari yang paling kedengeran (menggema gimana gitu), *BRAKK!* ya udah terlanjur ketutup. Akhirnya yang diluar dialfa in ma Pa Yadi.. terpaksa belajar diluar dah!!
wkwwkwkwkwkkk!!!!

[epilog]
(ngabsen) "Antonius..",
"Hadir Pak!",
"Ari......... Ari......... Mana si Ari"
(dari luar) "HADIR HADIR PAK!"
ketawa dah smua nak ipa1biggrinbiggrinbiggrin


anak anak lagi diluar


(dari kiri kekanan) Muamar, Roland, Theo


Galang ma Gregorius

(fotonya ga bagus soalnya gw duduknya di barisan tempat duduk guru, jadi harus di zoom banget)
0 Responses

Posting Komentar

  • --------------------------------
    --------------------------------
    --------------------------------